Minggu, 10 April 2016

Szczesny : Saya Sudah Beritahu Arsenal Dan Roma



Szczesny : Saya Sudah Beritahu Arsenal Dan Roma : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, Pada pinjaman kiper Roma Wojciech Szczesny masih dapat mengatakan dengan pasti di mana ia akan bermain musim depan. Wojciech Szczesny menegaskan dia masih tidak tahu apa masa depannya memegang tetapi telah mengatakan kepada kedua Arsenal dan Roma apa yang dia inginkan.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan klub Serie A pinjaman dari The Gunners di awal musim ini dan telah mulai 27 pertandingan liga, dengan Arsenal setelah beralih ke Petr Cech menjelang 2015-16 kampanye.

Roma belum menyelesaikan kesepakatan untuk mengontraknya secara permanen atau memperbaharui kesepakatan pinjaman, yang berarti Szczesny - yang mengatakan ia senang di ibukota Italia - saat ini dijadwalkan untuk kembali ke Arsenal.

"Semua orang tahu aku benar-benar senang di sini," kata kiper Sky Italia."Saya ingin dapat memberitahu Anda tentang masa depan saya, tapi saya tidak tahu apa yang berlaku untuk saya. "Saya telah menyatakan niat saya untuk kedua klub dan sekarang terserah kepada mereka. Saya harus memutuskan apa yang terbaik untuk karir saya."

Roma berada di urutan ketiga di Serie A, lima poin dari Inter dengan satu pertandingan di tangan di kandang Bologna pada hari Senin, berarti kualifikasi Liga Champions sepertinya akan."Sejak [pelatih kepala] Luciano Spalletti datang kita telah luar biasa," tambah Szczesny."Tentu saja kami ingin mengamankan kualifikasi Liga Champions. Kami ingin menjaga run ini akan bahwa kita telah di lebih dari 10 pertandingan terakhir. "Ini semua tentang melakukan secara konsisten. Mudah-mudahan kita bisa menyelesaikan pada tinggi dan memastikan kami lolos." Baca juga Granero : Saya Janji Ke Arbeloa Kita Kalahkan Barcelona dan Caroll Tidak TerhentikanLawan West Ham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar