Rabu, 06 April 2016

De Bruyne Senang Lebih Pilih City Dibanding PSG



De Bruyne Senang Lebih Pilih City Dibanding PSG : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, pemain internasional Belgia Kevin De Bruyne mengaku ia bisa bergabung Champions League Manchester City saingan Paris Saint-Germain.

Kevin De Bruyne tidak menyesal atas keputusannya untuk bergabung dengan Manchester City bukan Paris Saint-Germain. City yang akan menghadapi PSG di Parc des Princes pada Rabu di Liga Champions pertama perempat final mereka, dengan catatan penandatanganan De Bruyne kembali beraksi dan kembali antara tujuan setelah dua bulan absen dengan kerusakan ligamen lutut.
Formulir luhur internasional Belgia dengan Wolfsburg musim lalu membuatnya salah satu yang paling dicari setelah pemain di Eropa dan dia plumped untuk pindah ke City pada bulan Agustus meskipun juga berada dalam kontak dengan PSG.

Bentuk individu De Bruyne ini telah luar biasa di bawah Manuel Pellegrini, dengan tujuan comeback Sabtu dalam kemenangan 4-0 di AFC Bournemouth-13 dalam 32 penampilan untuk duduk bersama 14 assist. Tapi City telah merosot ke posisi keempat di Liga Premier, keluar dari perburuan gelar setelah dip dalam bentuk yang bertepatan dengan adanya De Bruyne, sementara PSG sudah memiliki keempat berturut-turut gelar Ligue 1 di kantong.

"Ada kontak dengan PSG. Kami telah berbicara sedikit, tapi setelah itu saya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City, karena mereka pilihan yang lebih baik," kata De Bruyne Mirror. "Saya sangat senang bahwa saya telah mengambil keputusan yang tepat. Keluarga saya senang di sini, saya senang. Semua berjalan dengan baik. Itu adalah pilihan pribadi."

tanggung jawab akan berada di orang-orang seperti De Bruyne, Sergio Aguero dan David Silva untuk menimbulkan kerusakan leg pertama pada lawan mereka di Paris, tapi 24-tahun tahu upaya kolektif untuk membendung virtuoso PSG serangan yang dipimpin oleh Zlatan Ibrahimovic akan juga diperlukan.

"Selama aku bisa membantu tim, saya senang," katanya. "Setiap orang mungkin memiliki pandangan yang berbeda karena jika Anda mendapatkan 0-0 juga bisa baik. "Tapi jika skor Paris maka itu baik bagi kita untuk mencetak gol."Baca juga Belajar Bermain Roulette Online dan Salah Satu Hari Terburuk Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar