Jumat, 15 April 2016

Pemain Newcastle Memberi Penghormatan Kepada Gutierrez



Pemain Newcastle Memberi Penghormatan Kepada Gutierrez : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, Newcastle United pemain mengucapkan selamat Jonas Gutierrez setelah ia berhasil menggugat klub. Jonas Gutierrez mengungkapkan mantan Newcastle United rekan satu timnya mengucapkan selamat kepadanya setelah ia memenangkan pengadilan kerja terhadap pejuang Premier League.



Gelandang asal Argentina Gutierrez menggugat Newcastle atas cara keberangkatannya pada akhir musim lalu, setelah pertempuran dengan kanker testis. Gutierrez mengatakan mantan rekan-rekan menelepon dia untuk mengucapkan selamat kepadanya setelah mendengar hasilnya.
"Saya memiliki sahabat yang baik dari waktu saya di sana," katanya kepada BBC."Pemain saya telah bermain dalam jangka panjang dengan, seperti Perchy [James Perch], Ryan Taylor, [Dan] Gosling, Robbie Elliott - kami begitu dekat dan kami terus berbicara kadang-kadang."Mereka tahu apa yang akan pada hal-hal. Mereka tidak bisa memahami cara [Newcastle] memperlakukan saya. "Ketika pengadilan mengumumkan, mereka menelepon saya dan mengatakan selamat karena mereka tahu apa yang saya harus pergi melalui."

Gutierrez mengatakan dia ingin kasusnya menjadi preseden untuk orang lain menderita situasi yang sama dengan dirinya."Bagi saya, itu adalah periode terburuk dalam hidup saya," kata 32 tahun. "Aku tidak pantas bahwa jenis pengobatan."Sangat penting untuk meninggalkan preseden bagi masa depan Tidak ada yang bisa melalui ini lagi -. Tidak pemain atau karyawan apapun, yang lebih penting.
"Itu membuat saya belajar banyak tentang kehidupan. Sekarang kami di sini saya benar-benar senang dengan apa yang saya telah melalui. Untuk menjadi hidup dan menjadi sehat lebih penting bagi saya."

Newcastle duduk di zona degradasi, enam poin dari zona aman dengan enam pertandingan tersisa di musim mereka tetapi Gutierrez berharap mereka dapat menghindari drop."Saya ingin mereka untuk tetap up," katanya. "Kota dan fans tidak layak untuk turun.
"Ini adalah klub besar. Para penggemar besar dan mereka layak untuk tinggal di Liga Premier. Mereka berada dalam situasi yang sulit, tetapi saya mengatakan kepada para penggemar untuk menjadi positif, percaya.
"Hal ini bagi saya, tahun-tahun terbaik dalam karir saya. Para fans, kota membuat saya merasa begitu di rumah. Setelah Geordie, selalu Geordie adalah sesuatu yang benar-benar benar. "Setelah Anda bermain di kemeja yang Anda ingin mendukung tim itu." Baca juga Bermain Craps Via Online  dan Hiddink : Hazard Harus Bermain Seperti Anak Kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar