Sabtu, 02 April 2016

LVG Mengetahui MU Masih Dalam Jalur Benar



LVG Mengetahui MU Masih Dalam Jalur Benar : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, Louis van Gaal adalah berterima kasih atas dukungan Sir Alex Ferguson tapi menyadari bahwa gagal menyelesaikan kampanye dengan penuh gaya akan menempatkan masa Manchester United dalam bahaya.

Ini telah belum kampanye frustasi lain untuk juara liga 20 kali, dengan tidak konsisten, dan sering underwhelming, menampilkan berarti kualifikasi Liga Champions dan Piala FA adalah yang terbaik yang mereka bisa berharap untuk. Ini adalah jauh dari keberhasilan menikmati selama masa Ferguson, namun mantan bos United minggu ini membela Van Gaal dan mendesak fans untuk bersabar selama kesengsaraan klub saat ini.

Pelatih asal Belanda bersyukur atas dukungan itu, bersama dengan "luar biasa '' backing dari orang-orang seperti Sir Bobby Charlton, wakil ketua eksekutif Ed Woodward, managing director Richard Arnold dan sutradara David Gill.

Van Gaal tahu bahwa dukungan hanya bisa pergi sejauh ini, meskipun, dan menyadari posisinya akan datang di bawah pengawasan lebih lanjut jika mereka gagal finis di empat besar. "Saya tidak bisa mengatakan [Saya akan berada di sini jika kita gagal untuk membuat empat] karena saya pikir dewan harus mengevaluasi setelah hasil tahun ini apa yang harus mereka lakukan, '' kata bos United." Saya pikir itu adalah normal dan saya tidak bisa memprediksi bahwa ketika saya tidak tahu fakta-fakta.
"Pertama Anda harus melihat fakta, saya selalu mengatakan bahwa. Hasil dan juga gelar atau posisi Liga Champions, Anda hanya bisa mengatakan pada Mei 15 'ya, itu adalah seperti itu atau seperti itu." "Kemudian Anda harus mengevaluasi keadaan bagaimana saya harus bekerja di musim ini. Contoh yang dalam wawancara Sir Alex. "Saya orang yang rasional. Saya tahu bahwa manajer Manchester United harus memenangkan sesuatu, tapi saya masih bekerja pada itu. ''
Van Gaal mengatakan "setiap pertandingan penting '' sekarang ke Inggris, yang menyambut Everton ke Old Trafford pada hari Minggu didukung oleh kemenangan mereka di rival Manchester City. Ini berarti mereka menuju ke final delapan pertandingan dari kampanye Premier League keenam di klasemen, hanya satu poin dari urutan keempat City, dan dengan kuartal Piala FA ulangan final di West Ham di cakrawala.

Ketika ditanya apakah ia akan terkejut untuk membiarkan pergi jika Inggris gagal untuk membuat empat, Van Gaal mengatakan: "Saya tidak bisa mengatakan itu karena saya tidak tahu delapan pertandingan berikutnya.
"Anda hanya dapat mengevaluasi ketika Anda memiliki total fakta dan sekarang saya tidak bisa mengatakan itu dan papan saya tidak bisa mengatakan bahwa baik karena kita harus memainkan pertandingan masih. "Juga kami harus bermain melawan West Ham United, maka Everton dan kemudian final. ''

Memenangkan Piala FA akan lebih berarti Van Gaal daripada mencapai empat besar, meskipun bos United tahu bahwa pendapat tidak dibagi oleh dewan. Mereka melanjutkan kompetisi di Upton Park di ulangan perempat final mereka pada tanggal 13 April - tanggal yang baru saja mendapat menguat karena pertandingan Liga Champions Manchester City dengan Paris Saint-Germain.
Pertandingan yang akan melihat Angel Di Maria kembali ke kota di mana kedatangannya pada bulan Agustus 2014 bertemu dengan banyak kegembiraan, hanya untuk pergi United setelah satu kampanye naas.

sisi van Gaal memecahkan rekor transfer Inggris pada pemain sayap Argentina, yang mengaku dalam sebuah wawancara pada hari Jumat bahwa ia tidak mampu untuk menetap karena yang dimainkan keluar dari posisi.

"Saya belum pernah melihat [banyak] pemain yang terlihat pada dirinya sendiri, yang terlihat dengan cara mereka telah dilakukan di sini dan yang selalu kesalahan dari manajer, '' kata Van Gaal."Jadi dia adalah salah satu pemain yang berada di deretan pemain yang tidak memiliki self-kritik dan, sayangnya, hal ini juga hidup saya sebagai seorang manajer. Itu selalu seperti itu. ''Baca juga
Spaletti Membuat Emosi Totti Disatu Sisi dan Aturan Roulette Yang Perlu Diketahui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar