Sabtu, 09 April 2016

Benitez Yakin Newcastle Masih Selamat



Benitez  Yakin Newcastle Masih Selamat : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com,  Newcastle United enam poin dari zona aman dengan enam pertandingan tersisa di musim Premier League, namun pelatih Rafael Benitez tetap optimistis.

Rafael Benitez tetap yakin Newcastle United akan menghindari degradasi sebagai musim Premier League mendekati tahap akhir. Newcastle enam poin dari zona aman dengan enam pertandingan tersisa setelah menderita kehilangan 3-2 terakhir kali di sesama regelation-battlers Norwich City.

Di sisi Benitez menghadapi home run sulit dengan bentrokan kandang melawan Manchester City dan perjalanan pergi ke Liverpool di Anfield untuk datang. Namun, Benitez tetap optimistis timnya bisa bertahan hidup drop, dimulai dengan pertandingan tandang melawan Southampton pada Sabtu.

"Saya memiliki keyakinan kita bisa berbuat lebih baik dalam hal poin," kata pelatih Spanyol. "Ini adil untuk mengatakan saya harapkan untuk memenangkan salah satu dari tiga pertandingan.
Ketika saya datang, saya melakukan nomor tapi setelah itu aku berkata, 'Lupakan angka karena pada setiap pertandingan dan kami tidak bisa mengontrol apa yang tim-tim di sekitar kita lakukan'."Dalam hal kinerja, Leicester [Kota] adalah permainan yang baik yang bisa menjadi imbang dan reaksi dari tim terhadap kedua Sunderland dan Norwich sangat positif."

Saya sangat kompetitif, lebih dari optimis Dan saya realistis dan saya bisa melihat masalah tapi masih, aku bisa melihat solusi Semua orang akan mengatakan, 'Oh, Newcastle akan terdegradasi' -.. Itu normal ketika Anda melihat tabel . "Pada saat yang sama, saya bisa melihat pemain berubah dalam pelatihan. Kekhawatiran saya akan jika aku melihat mereka menyerah dan saya tidak melihat itu."Saya bisa melihat banyak dari mereka bekerja begitu keras sehingga saya masih yakin kami bisa mengubah situasi ini." Baca juga  Allardyce : Sunderland Tidak Menjadi Hitungan DibalikKesedihan Foxes dan Wenger :  Walcotts Belum Berkembang Menjadi Harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar