Minggu, 10 April 2016

Granero : Saya Janji Ke Arbeloa Kita Kalahkan Barcelona



Granero : Saya Janji Ke Arbeloa Kita Kalahkan Barcelona : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, Alvaro Arbeloa mengejek kekalahan Barcelona ke Real Sociedad dan Esteban Granero - berusia rekan setimnya - mengatakan ia telah berjanji hasilnya.

Gelandang Real Sociedad Esteban Granero mengaku ia berjanji mantan rekan setimnya Alvaro Arbeloa bahwa mereka akan mengalahkan Barcelona. Sebuah gol soliter setelah hanya lima menit dari Mikel Oyarzabal sudah cukup bagi tim tuan rumah untuk mengambil semua tiga poin di Anoeta, Sabtu dan meniup La Liga judul ras terbuka lebar dengan enam pertandingan lagi.

Arbeloa menghidupkan kembali perseteruan dengan Gerard Pique setelah pertandingan ketika ia mengejek kekalahan Barca dengan tweeting "Bagaimana sulitnya untuk menang melawan 11!" mengacu pada kemenangan 2-1 Liga Champions Catalans 'atas 10 pria Atletico Madrid pada hari Selasa.

Dan Granero, yang bermain bersama Arbeloa di Real Madrid, senang untuk memberikan klub lamanya tangan membantu dalam pertarungan perebutan gelar mereka.
"Arbeloa adalah teman saya dan saya mengaguminya banyak. Saya telah berbicara dengan dia 'off the record' dan berjanji padanya kemenangan, dan kami menang," katanya.

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kita yang memberi kita dorongan moral yang besar dan memberitahu kita bahwa kita bisa mengalahkan tim-tim besar seperti Barca.
"Saya tidak berpikir tentang apakah itu akan berdampak La Liga atau tidak, aku kebanyakan senang untuk membantu tim saya. Jika kemudian membantu Madrid, yang bahkan lebih baik, karena Barca telah saingan saya besar sejak aku masih kecil."

Granero sangat ingin memperingatkan Madrid bahwa mereka akan menemukan kehidupan seperti sulit ketika mereka mengunjungi Sociedad pada 30 April. "Madrid juga harus datang ke Anoeta dan mereka tahu kita akan membuatnya hanya sebagai sulit," tambahnya. Baca juga Benitez  YakinNewcastle Masih Selamat dan Mou Memilih Melatih Klub Inggris Dibandingkan Syria.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar