Minggu, 17 April 2016

Semangat Serta Darah Foxes Puaskan Leicester City



Semangat Serta Darah Foxes Puaskan Leicester City : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, Leicester City imbang terakhir-terkesiap melawan West Ham bisa menentukan dalam perburuan gelar, manajer Claudio Ranieri mengatakan. Claudio Ranieri memuji Leicester City "darah, hati dan jiwa" setelah penalti Leonardo Ulloa ini menyambar titik terakhir terkesiap untuk pemimpin Liga Premier melawan West Ham.

Jamie Vardy telah mencetak dan dikirim sebelum West Ham mencetak dua gol dalam waktu tiga menit untuk meningkatkan harapan Tottenham untuk topping pria Ranieri. Tapi Carroll kebobolan penalti di menit terakhir perpanjangan waktu, yang Ulloa dikonversi untuk memperpanjang memimpin Leicester atas Spurs kedua ditempatkan untuk delapan poin.

"Fantastis. Ini adalah jiwa kami, kami bermain setiap pertandingan dengan ini. Darah, hati dan jiwa dan itu sangat mengagumkan," Ranieri kepada Sky Sports."Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain saya, fans. Kita harus percaya setiap waktu dan hal ini sangat, sangat penting secara psikologis."Setelah 2-1, untuk kembali di menit terakhir, sangat penting."

Meskipun Ranieri mengakui Vardy pemecatan "mengubah semua permainan kami", Italia tidak akan mengkritik keputusan wasit Jon Moss 'untuk menunjukkan striker Inggris kartu kuning kedua untuk menyelam setelah ia jatuh di bawah tantangan dari Angelo Ogbonna."Saya tidak tahu. Saya menilai pemain saya, bukan wasit," tambahnya. "Wasit menyaksikan ini, tidak apa-apa."Jika beberapa pemain tidak bermain dengan baik atau membuat kesalahan, saya berbicara dengan mereka dan kami mencoba untuk meningkatkan kinerja, tapi wasit tidak peduli saya."Baca juga
Mancini Dukung Icardi Untuk Tetap Bertingkat dan Madrid Beri Tekanan Ke Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar