Jumat, 12 Februari 2016

Van Gaal Kecewa Dengan Hasil MU



Van Gaal Kecewa Dengan Hasil MU : Berita didapat dari agen bola online Gamespools,  Louis van Gaal mengatakan dia dan kepemilikan Manchester United yang "kecewa" dengan penampilan musim ini, tapi dia masih bersikeras ia akan diberitahu jika klub berencana untuk menggantikannya.
mu telah berjuang untuk tetap di empat besar Liga Premier musim ini dan saat ini duduk enam poin terpaut di tempat kelima.

Setelah kebangkitan singkat selama masa liburan, United menderita kekalahan mengecewakan di kandang melawan Southampton, menyalakan kembali panggilan untuk Van Gaal dipecat yang belum memudar meskipun hasil yang lebih menggembirakan akhir-akhir.
Seperti baru-baru tiga minggu lalu, Van Gaal bersikeras Inggris masih dalam perburuan gelar, tapi dalam sebuah wawancara dengan Independent dirilis akhir Kamis malam, pelatih asal Belanda sekarang mengakui ketidakpuasan dibagi oleh keluarga Glazer yang memiliki klub dan wakil eksekutif -chairman Ed Woodward.

"Tentu saja, keluarga Glazer kecewa. Ed Woodward kecewa dan saya juga kecewa karena kami sekarang lebih jauh dari puncak," kata Van Gaal, yang menambahkan bahwa serangkaian cedera telah meninggalkan Inggris "sangat beruntung."

Sumber mengatakan kepada ESPN FC dan beberapa outlet berita lain bahwa United telah memulai pembicaraan dengan Jose Mourinho tentang mengganti Van Gaal, tetapi Belanda masih menolak untuk percaya bahwa Woodward akan mendekati pelatih lain tanpa memberitahukan terlebih dahulu.
Namun, dia mengakui bahwa jika klub itu ingin membuat perubahan untuk musim depan, mereka akan hak untuk mengeksplorasi pilihan mereka sekarang. Dia juga tidak akan menyangkal bahwa ia telah berbicara dengan Mourinho.

"Saya tidak mengatakan bahwa kami telah berbicara, tapi dia [Mourinho] adalah teman saya, sehingga Anda pergi," kata Van Gaal. "Tapi saya tidak tahu apakah Manchester United telah berbicara dengan Mourinho atau tidak.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya telah berbicara dengan Ed Woodward dan saya tidak bisa membayangkan bahwa mereka telah berbicara dengan satu sama lain. Saya berpikir bahwa jika mereka berbicara dengan manajer lain, mereka akan memberitahu saya karena hubungan kami seperti itu. Tapi saya berpikir bahwa, jika mereka ingin mengubah, mereka harus mempersiapkan diri. Itu juga merupakan sikap profesional, menurut pendapat saya.

"Jika mereka berpikir bahwa mereka ingin mengganti saya, mereka harus mempersiapkan dan mereka harus bertanya, itulah yang saya pikir. Tapi jika seperti itu, mereka harus mengatakan kepada saya. Dan saya yakin mereka akan memberitahu saya jika seperti itu. saya tidak hanya memiliki hubungan yang kuat dengan Ed, tetapi juga dengan Glazers. saya memiliki perasaan yang bagus dengan keluarga Glazer juga.

"Dan itulah mengapa saya kesal dengan semua publisitas. Saya telah 'dipecat' tiga kali dan sekarang ini adalah tentang negosiasi dimulai dengan Jose Mourinho. Lain kali, itu akan menjadi lain [manajer]."
Van Gaal juga menyalahkan mantan Inggris pemain-berubah-cendekiawan Paul Scholes untuk menjadi ujung tombak kampanye melawan dia. "Hanya ketika Paul Scholes mulai ia dipengaruhi sejumlah fans," kata Van Gaal. "... Apa yang berpikir Scholes, ia harus berpikir itu. Setiap manusia dapat memberikan pendapatnya. Saya tidak peduli tentang itu, saya pikir itu baik. Tapi masalah saya adalah ketika Anda menciptakan suasana, sangat negatif suasana untuk seseorang, jadi mungkin dia harus lebih positif. "

Momok Mourinho telah menimbulkan keraguan bahwa mantan pemain Chelsea akan melanjutkan kebijakan lama United mempromosikan bakat dari barisan pemuda klub, sesuatu Van Gaal mengatakan ia melihat sebagai "warisan" setelah menggunakan Jesse Lingard dan Cameron Borthwick-Jackson luas ini musim.

"Saya berharap orang akan melihat kembali masa depan dan berbicara satu pemain muda sebagai warisan saya, tapi Anda tidak pernah tahu," kata Van Gaal. "Manajer berikutnya juga harus menunjukkan kepercayaan pada pemain muda. Jadi saya tidak bisa menilai. Jika Inggris, setelah saya pensiun, mempekerjakan seorang manajer yang tidak memberikan manfaat dari keraguan untuk anak-anak, itu akan sangat sulit.

"Hal ini juga sangat penting bagi dewan Manchester United untuk melihat profil dari manajer baru. Jika mereka meminta [untuk rekomendasi sebagai manajer], saya akan memberikan pendapat saya dan setelah itu, mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan. Tapi aku tidak pernah memerintah setelah kematian saya dan, ketika saya pergi, saya tidak bisa mempengaruhi atau memberikan kontribusi. "

Di antara alternatif untuk Mourinho adalah Ryan Giggs, tentang siapa Van Gaal memiliki banyak hal yang baik untuk mengatakan, meskipun ia berhenti singkat mendukung asistennya sebagai penggantinya.

"Saya terkesan dengan sikap bekerja keras-nya karena mantan pemain tidak sering contoh yang baik dari manajer bekerja keras," kata Van Gaal dari Giggs.

"Dia bekerja sangat keras dan itu sangat mengesankan. Apa yang harus ia lakukan untuk saya adalah menganalisis lawan dan penjelasannya itu sangat baik. Kapasitas pembinaan Nya, membaca tentang permainan, sangat baik dan dia bisa mengatakan kanan hal yang pemain saya. saya sangat senang dengan dia. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar