Senin, 15 Februari 2016

LVG : Harus Menyakinkan MU Kontrak Bastian



LVG : Harus Menyakinkan MU Kontrak Bastian : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan dia harus meyakinkan klub untuk membeli pemain tengah Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich di musim panas.

Van Gaal - yang didukung Schweinsteiger untuk kembali ke performa terbaiknya setelah awal yang tambal sulam untuk karir Old Trafford - mengatakan kepada situs resmi United ia diperlukan untuk membuat kasus untuk internasional Jerman karena usianya.

Dia mengatakan: "Manchester United telah membelikannya meskipun dia sekarang berusia 31, jadi saya harus meyakinkan dewan untuk membeli karena dia pemain yang sangat bagus dan dia selalu memberikan tim yang lebih seimbang."

Pemenang Piala Dunia Schweinsteiger, yang telah menderita cedera di musim mengecewakan bagi United, telah duduk tujuh pertandingan terakhir dengan masalah lutut.Tapi Van Gaal mengatakan ia merasa itu tidak akan lama sebelum dia kembali ke performa terbaiknya.

"Bastian telah beruntung karena ia mengalami cedera pada saat itu ia bermain sangat baik - dia membaik," katanya."Namun, selama Desember saya mengatakan bahwa saya mengharapkan lebih dan ia kecewa aku mengatakan itu, tapi saya pikir saya dapat mengatakan bahwa karena harapan saya adalah lebih tinggi."Dia bermain sangat baik di Wolfsburg [di Liga Champions] dan kemudian mulai mencapai tingkat ia menunjukkan di Munich - saya pikir dia bisa [kembali ke tingkat itu]."

Manchster United  yang baru saja mengalami kekalahan pada saat melawan Newcastle United tentu saja harapan MU untuk kembali ke empat besar semakin berat setelah sebelumnya ada harapan dengan menang telak pada dua pertandingan terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar