Minggu, 14 Februari 2016

LVG Klaim Belum Lakukan Contact Dengan Mou



LVG Klaim Belum Lakukan Contact Dengan Mou : Berita didapat dari agen bola online Gamespools, Louis van Gaal mengatakan Jose Mourinho belum memanggilnya untuk mengkonfirmasi atau menyangkal rumor bahwa ia sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United untuk menjadi manajer berikutnya di Old Trafford.

Mourinho adalah asisten Van Gaal di Barcelona pada akhir tahun 1990 dan dua mempertahankan hubungan yang tampaknya ramah selama waktu yang singkat mereka tumpang tindih sebagai manajer Man United dan Chelsea, masing-masing.

Namun, dengan masa Van Gaal sebagai manajer United  dalam bahaya karena hasil bersemangat - termasuk hilangnya 2-1 untuk Sunderland pada hari Sabtu - dan dengan Mourinho saat berangkat dari Chelsea dan secara luas dikabarkan akan penggantinya secepat musim panas ini, Belanda mengatakan ia belum mendengar dari rekannya.

"Aku tidak akan berharap Jose Mourinho menelepon saya tentang itu. Tidak Dalam dunia sepak bola itu tidak terjadi. Juga tidak akan saya meneleponnya," Van Gaal kepada wartawan. "Jika saya lakukan, maka Anda pikir cerita benar dan itu tidak seperti itu. Saya tidak berpikir seperti itu."Di masa lalu, saya ketua federasi pelatih di Belanda dan kami memiliki aturan bahwa Anda tidak pernah bisa berbicara dengan klub tanpa memberitahu manajer ini.

"Tapi dalam sepak bola itu tidak biasa bahwa Anda berbicara dengan manajer lain seperti itu."Itu bukan aturan yang baik, tidak ada! Kadang-kadang telah rusak oleh orang-orang dan oleh manajer. Itu selalu seperti itu. Hal ini tidak selalu merupakan dunia yang jujur."

Van Gaal telah mengatakan berulang kali ia berpikir cerita tentang Mourinho menggantikan dia terdiri dan bahwa ia memiliki dukungan penuh dari keluarga Glazer, yang memiliki Inggris, serta dewan klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar