Jumat, 26 Februari 2016

Neymar SR : Neymar JR Bahagia Di Barcelona



Neymar SR : Neymar JR Bahagia Di Barcelona : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, Neymar Sr telah mengatakan kepada Ara koran Catalan bahwa penggemar tidak harus mengharapkan berita mengenai perpanjangan kontrak anaknya sampai Mei atau Juni, sementara bersikeras bahwa 24 tahun adalah "bahagia di Barca". "


Neymar memiliki dua tahun tersisa di kontraknya , orang bisa bernapas mudah. ​​kami belum memulai pembicaraan namun karena kita sudah sibuk pertempuran off tuduhan dari segala arah. kami tenang tentang situasi kita dengan Barca dan saya pikir hal yang sama berlaku sebaliknya. kita tunggu sampai Mei dan Juni, ketika kita akan punya waktu untuk membahas hal-hal ", ayah maju ini stated.On rumor pendekatan dari real Madrid:"
Mereka belum menghubungi kami 

Kami sudah hidup dengan spekulasi tentang hal ini karena Neymar. adalah 16 ".Overtures dari klub lain:" penawaran lain yang datang lagi, tapi Barca bersiap-siap untuk dapat menolak dan menghindari mereka "an Ballon d'Or:" dia tahu waktunya akan datang dan bahwa dia doesn ' t perlu pergi mencarinya. aku lebih suka ia memenangkan Liga Champions lagi tahun ini, yang merupakan mimpi, daripada Ballon d'Or ".Pada subjek persahabatan MAN, ayah Neymar bersikeras bahwa tidak hanya untuk menunjukkan dan menyindir: "

Kalau hanya untuk tujuan pemasaran saya bisa membuat uang dari itu, tapi saya tidak memiliki perusahaan di mana saya bisa bekerja dengan ketiga".
Pada catatan yang lebih serius, ia menambahkan bahwa, "Sebagai seorang ayah, fakta bahwa Neymar bergabung dengan klub seperti Barca dan disambut cara dia oleh bintang terbesar mereka, serta sisa skuad, membuat saya bangga" .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar