Kamis, 25 Februari 2016

LVG : MU Perlu Tunjukan Tampang Terangsang



LVG : MU Perlu Tunjukan Tampang Terangsang : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, Manajer Manchester United Louis van Gaal mengakui bahwa kritik dia bisa mempengaruhi pemainnya - kemudian aneh mendesak mereka untuk merespon dengan melakukan dengan cara "terangsang".

Masa depan pelatih asal Belanda itu diragukan serius Inggris mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah FC Midtjylland pada Kamis malam di leg kedua putaran-of-32 kontes Liga Europa mereka, dengan klub Inggris tertinggal 2-1.

Dia tidak menunjukkan ketegangan meskipun, mengangkat suaranya untuk mengatakan kata "terangsang" ketika dia menggambarkan bagaimana ia mengatakan pemainnya untuk merasakan. Mantan manajer Belanda berpikir perlu ada respon antusias dari Inggris pada hari Kamis karena ia mengharapkan Midtjylland meningkatkan permainan mereka di Old Trafford karena akan menjadi "pertandingan hidup mereka," menurut Van Gaal."Banyak kali saya menggunakan kata 'Horny' untuk pemain saya," kata Van Gaal.

"Mereka menunjukkan memerangi Shrewsbury tapi setiap permainan yang berbeda dan setiap pemain game dan manajer ingin bertarung untuk meraih kemenangan. Tapi kami adalah manusia juga. Anda tidak selalu dalam bentuk yang sama dan bentuk.

"Saya pikir mungkin kritik saya bisa menjadi pengaruh karena ada banyak, tapi mereka harus menggunakan alat-alat mereka untuk mengabaikannya karena itulah sangat penting. Tidak hanya kritik dari manajer mereka, tetapi juga diri mereka sendiri."

Van Gaal tampak terkesan ketika ia ditanya apakah kehidupan seharusnya lebih mudah untuk United selama dasi ini. Dia memberi pengingat keberhasilan klub Denmark itu awal musim ini dalam mengetuk Southampton keluar dari Eropa.

"Saya tidak tahu apa yang Anda maksud," kata Van Gaal. "Ketika saya melihat data Midtjylland, mereka selalu menang melawan lawan Inggris. Semua orang berpikir apa-apa tetapi Anda harus menganalisis setiap lawan pada kualitas mereka sendiri dan saya pikir mereka memiliki banyak kualitas.

"Saya bukan pemain hebat, seperti yang Anda tahu, tapi ketika saya bermain untuk stadion penuh saya selalu di terbaik saya. Ini bukan sinyal yang baik bagi kita. Sebagian besar [Midtjylland] pemain akan bersemangat dan itu akan menjadi pertandingan hidup mereka untuk sebagian besar dari mereka. "Mendengar proklamasi aneh Van Gaal, bos Midtjylland Jess Thorup mengatakan ia menemukan kata pelatih United lucu.

"Saya hanya mendengar bahwa di dalam mobil di luar stadion," kata Thorup, tersenyum. "Kami tertawa sedikit tentang kata horny."Saya tidak [tahu] apa yang harus dikatakan dan, jika [Anda] menerjemahkan kata horny, saya tidak tahu apa yang dia maksud terkait dengan permainan."
Membahas Memphis Depay, yang telah mengaku kesulitan musim ini, manajer Inggris mengatakan: "Dia harus beradaptasi [dengan sepak bola] dan juga untuk budaya Inggris dan Liga Premier, sebagai pribadi."Sebagian besar, setiap pemain harus melakukan itu. Tidak begitu banyak pemain yang bisa melakukan apa yang dilakukan Anthony Martial."

Gelandang Juan Mata, sementara itu, membantah bahwa berpartisipasi di Liga Europa akan menguji Inggris secara fisik, memiliki pergi semua jalan dengan Chelsea. Mata mengatakan: "Musim ketika saya menang, saya bermain lebih dari sebelumnya dan merasa baik dengan itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar