Kamis, 10 Desember 2015

Mahrez : Leicester Tidak Akan Menangkan Premier League



Mahrez : Leicester Tidak Akan Menangkan Premier League :Berita didapat dari agen bola online,  kenaikan Leicester ke puncak Liga Utama Inggris telah menjadi berita utama, tapi pemain sayap Riyad Mahrez tidak percaya bahwa mereka dapat memenangkan gelar.

Leicester City dalam bentuk sayap Riyad Mahrez mengatakan dia tidak percaya klub bisa memenangkan Premier League musim ini.Hat-trick Mahrez dalam kemenangan 3-0 di Swansea City, Sabtu melihat Foxes bergerak dua poin di puncak klasemen setelah 15 pertandingan.

Manajer Leicester Claudio Ranieri telah secara konsisten mengecilkan peluang timnya yang tersisa di tempat pertama dan bersikeras mencapai 40 poin, penghitungan kemungkinan untuk mengamankan atas status penerbangan mereka, tetap menjadi prioritas tim.Mahrez dalam perjanjian, mengatakan kepada BBC World Service: "Saya tidak berpikir kami bisa memenangkan liga."Kami hanya perlu untuk mendapatkan 40 poin dan kemudian setelah itu kita akan melihat."Jika lonjakan Leicester tabel klasemen telah datang sebagai kejutan untuk Mahrez, bentuk sendiri belum.

Pemain internasional Aljazair 24 tahun telah mencetak 11 kali musim ini dan ditempa kemitraan yang dinamis dengan striker 14 gol Jamie Vardy."Saya tidak terkejut karena aku tahu aku bisa melakukan hal-hal yang telah saya lakukan," kata Mahrez."Sepak bola adalah hanya percaya diri. Ketika Anda mulai mencetak dan Anda melakukan itu memberi Anda lebih percaya diri jadi mungkin yang telah membantu saya."Baca juga Blanc Senang Dengan Penampilan PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar