Rabu, 16 Desember 2015

Austin : Saya Tidak Akan Tinggalkan QPR



Austin : Saya Tidak Akan Tinggalkan QPR : Berita didapat dari agen bola online, Charlie Austin telah dikaitkan dengan kepindahan Januari ke Liga Premier, tetapi mengatakan dia tinggal di QPR untuk sisa musim ini.Striker QPR Charlie Austin telah menegaskan keinginannya untuk tetap di klub sampai akhir musim, di tengah bunga dari Liga Premier.

Austin keluar dari kontrak di akhir musim dan Inggris telah dikaitkan dengan saklar Januari ke papan atas.Tapi setelah jaring babak kedua gol sebagai QPR rally untuk bermain imbang 2-2 di kandang Brighton dan Hove Albion pada hari Selasa, Austin bersikeras ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Loftus Road.

"Saya berangkat pada awal [musim] dan saya berkata kepada Les [Ferdinand, direktur QPR sepakbola] bahwa aku akan berada di sini untuk sisa musim ini," Austin kepada Sky Sports."Jadi aku tidak akan kemana-mana."

Manajer QPR Jimmy Floyd Hasselbaink menambahkan:.. "Saya pikir dalam sepak bola Anda tidak bisa menjamin apa-apa Semua orang ingin membuat keuntungan dan pada akhir hari itu bisnis Kita harus memahami bahwa, sebagai manajer dan sebagai klub.

"Apakah kita ingin menempatkan dia untuk dijual? Tidak. Klub tidak ingin menjualnya. Tapi, di sisi lain, itu terserah kepada pemilik. Saya hanya bisa menyarankan. Saya hanya bisa mengatakan, 'Tidak, saya don 't ingin dia pergi, aku butuh dia'. Saya pikir mereka akan menghormati itu. "Baca juga Hummels Bahagia Dortmund Menang Mutlak dan Juve Bisa Menjadi Favorit Bila Kalahkan Munchen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar