Minggu, 13 Desember 2015

Icon Sepakbola Inggris Berjuang Melawan Kanker



 Icon Sepakbola Inggris Berjuang Melawan Kanker : Berita didapat dari agen bola online,   Ikon Inggris Gordon Banks mengungkapkan ia telah didiagnosis dengan kanker ginjal tetapi membutuhkan kepercayaan dari karirnya dalam pertempuran.

Gordon Banks, pemenang Piala Dunia dengan Inggris pada tahun 1966, akan menarik pada saat-saat terbesar dalam karirnya dalam pertempuran dengan kanker ginjal.Mantan kiper ditampilkan dalam kemenangan 4-2 perpanjangan waktu Inggris atas Jerman Barat di Wembley, tetapi juga diingat untuk fantastis menyelamatkan dari Pele di Piala Dunia 1970, menyelam rendah ke kanan dan entah bagaimana mencakar bola di belakang.

Mantan pemain berusia 77 tahun mengatakan saat-saat akan membantu perjuangannya untuk mengatasi penyakit."Setelah berada di Piala Dunia memenangkan sisi di '66 dan kemudian membuat save terhadap Pele memberi saya kepercayaan diri untuk pertempuran penyakit saya," kata Banks The Sunday Mirror. "Orang-orang masih berbicara tentang menyimpan dan saya sering berpikir tentang hal itu.

"Jika saya bisa membuat menyimpan seperti yang melawan Pele, saat bermain melawan terbesar di dunia, maka saya akan dapat pertempuran melalui masalah kesehatan ini."Ini membantu saya. Saya berharap bahwa mungkin bertindak sebagai inspirasi bagi orang lain dalam posisi yang sama.
"Saya harus berharap untuk yang terbaik dan terus. Saya salah satu dari banyak di negara yang memilikinya, saya harus berjuang di."Saya menganggap masalah ginjal saya sebagai bagian dari kehidupan, hal cenderung lebih sulit untuk pertempuran dengan."Baca juga
Mou : Ranieri Pantas Mendapat Penghargaan Dari Leicester dan Diisinya Para Bintang,Euro 2016 Lebih Menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar