Sabtu, 12 Desember 2015

Hiero Dukung Dukung Madrid Menjadi Lebih Baik



Hiero Dukung Dukung Madrid Menjadi Lebih Baik : Berita didapat dari agen bola online,   peluang Real Madrid dari perak musim ini tidak harus dihapuskan dulu, menurut salah satu legenda Bernabeu.Mantan kapten Real Madrid dan asisten pelatih Fernando Hierro mengatakan pria Rafael Benitez memiliki apa yang diperlukan untuk mengklaim keberhasilan domestik.

Mantan bek Arsenal dan Chelsea adalah pada tahun terakhir kontraknya di Roma tetapi tidak disukai di klub Italia setelah tidak tampil sejauh musim ini.Sementara itu, Garde putus asa untuk menambah pengalaman untuk skuadnya saat ia mempersiapkan untuk menyindir timnya untuk laga tak terelakkan mereka untuk Premier League nyata, dan bos percaya berusia 34 tahun akan menjadi tambahan yang sempurna.

Villa juga membutuhkan bek kiri setelah Jordan Amavi mengalami cruciatum ligamen lutut cedera akhir musim bulan lalu."Saya akan berbicara segera dengan klub. Saya sudah bekerja pada jendela Januari "kata Garde depan rumah hari Minggu melawan mantan klubnya Arsenal.

"Kami tahu apa yang ingin kita lakukan. Saya merasa kita perlu meningkatkan tim untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan [begadang]."Pengalaman adalah sesuatu yang kita butuhkan. Ashley adalah seseorang yang memiliki pengalaman tapi dia tidak bermain untuk sementara waktu sekarang."Setiap pemain yang baik adalah menarik bagi saya dan dia adalah pemain yang baik.
"Kami akan mencoba untuk meningkatkan tim di bursa transfer tapi itu semua saya akan katakan hari ini. Kami memiliki permainan lain untuk mencoba untuk menang dan saya hanya terfokus pada itu. "
 "Baca juga Mahrez : Leicester Tidak Akan Menangkan Premier League dan Ozil Harus Menjadi Kondukter Ketika Krisis Cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar