Sabtu, 05 Maret 2016

Suarez Kembali Perkuat Timnas Uruguay



Suarez Kembali Perkuat Timnas Uruguay : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, Luis Suarez diatur untuk membuat penampilan kompetitif pertamanya untuk Uruguay sejak Piala Dunia 2014 setelah berakhirnya larangan internasional, sementara Manchester United Guillermo Varela telah menerima panggilan pertamanya. Judi Bola Online

Bos Uruguay Oscar Tabarez sudah termasuk Suarez dan Varela di awal skuad 28-orang nya untuk Piala Dunia 2018 kualifikasi melawan Brasil pada tanggal 25 Maret dan Peru pada 29 Maret. Barcelona berharap Suarez dilarang tampil di pertandingan internasional yang kompetitif untuk sembilan pertandingan, serta menerima larangan empat bulan yang mencegah dia bermain game kompetitif untuk klubnya, setelah ia menggigit bek Italia Giorgio Chiellini selama penyisihan grup di turnamen pada 24 Juni 2014. Striker membuat tiga penampilan non-kompetitif untuk Uruguay pada bulan Oktober dan November 2014 tetapi belum ditarik sejak.

Bek kanan United Varela membuat debut lama ditunggu-tunggu untuk United melawan West Ham United pada bulan Desember, kemudian mulai untuk pertama kalinya di Wolfsburg tiga hari kemudian. Dia telah pergi untuk membuat total delapan penampilan sejauh musim ini, termasuk menjalankan terbaru dari empat dimulai berturut-turut, di mana Inggris telah memenangkan setiap pertandingan.

Pemain berusia 22 tahun, yang tengah dipinjamkan di Castilla sisi Real Madrid musim lalu, kini memiliki pemandangan set pada mencapai angka tiga penampilan untuk United. Ia juga mengungkapkan bahwa ia sedang didorong karena ia adalah "populer" dengan fans, tetapi mengakui bahwa beban kerja baru-baru ini telah "keras" pada kakinya.

Varela kepada MUTV: "Saya sangat senang dengan lari dari empat pertandingan di samping dan empat kemenangan serta saya merasa bangga besar dalam bisa bermain untuk klub seperti Manchester United Saya rasa hal yang penting adalah bahwa kita terus.. bekerja, dan saya ingin tetap bekerja untuk menjaga tempat reguler dalam tim sehingga, dalam waktu, saya bisa mencapai 50, 100 atau 200 pertandingan di kemeja.

"Saya bisa mengatakan bahwa itu hanya baru-baru saya menyadari betapa cinta yang Anda dapatkan di media sosial memiliki efek seperti itu. Saya sangat populer dengan penggemar tapi saya juga ingin berbicara tentang efeknya pada saya. Hanya ketika Anda menyadari skala itu [bahwa Anda dapat menghargai itu], dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang-orang yang mendukung saya, hal ini membantu untuk mendorong saya maju dan memotivasi saya untuk menghasilkan yang terbaik di lapangan.

"Saya pikir tugas utama saya adalah untuk tetap bekerja dari hari-demi-hari untuk menunjukkan pelatih bahwa saya calon tempat pertama-tim reguler. Saya tidak akan mengatakan aku memilih yang otomatis sekarang, yang akan sedikit prematur. "Over-lelah akan menjadi kata terbaik [untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya saat ini]. Sudah sangat sulit di kaki saya." Baca juga Diambil FSG Skuat Liverpool Memburuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar