Rabu, 16 Maret 2016

Ranieri : Saya Kira Saya Bisa Pertahankan Kante,Mahrez Dan Vardy



Ranieri : Saya Kira Saya Bisa Pertahankan Kante,Mahrez Dan Vardy : Berita didapat dari agen bola online Gamespools.com, Dalam hal ini bagian dari wawancara eksklusif kami dengan Claudio Ranieri, ia berbicara tentang apakah dia akan mampu menghindari tim Leicester trailblazing nya yang rusak di akhir season.Do Anda berpikir Anda akan dapat menjaga N'golo Kante , Jamie Vardy dan Riyad Mahrez di klub? saya percaya begitu. Mahrez dan Kante baru memulai, tidak adalah lebih dari 25. 

Mereka berdua memiliki banyak bakat tetapi mereka harus mengambil hal-hal yang lambat. Dan kita semua tahu cerita dengan Vardy.Would mereka dapat membuat langkah ke klub yang lebih besar? Hanya waktu akan memberitahu. Di sini, di Leicester, mereka raja. Semuanya akan jalan mereka dan mereka semua senang, tetapi ketika Anda pergi ke klub besar, tekanan sangat besar dan Anda harus memberikan semua time.And apa tentang masa depan Anda? Saya senang di Leicester dan aku tidak berpikir tentang pergi di mana saja. Saya pikir ini akan menjadi klub terakhir saya. Saya berharap mereka memberi saya kontrak panjang, selama enam atau tujuh tahun, dan kemudian saya bisa pensiun di sini.

Talenta muda dari negara tetangga Brunei, Jefri Bolkiah Faiq, telah dikonfirmasi untuk bergabung Leicester City dari Chelsea. Nama ini familiar, diprediksi Faiq memiliki hubungan darah dengan Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Remaja 17 tahun tidak lebih dari keponakan kaisar.
Faiq yang bermain akhir telah dengan Chelsea sejak 2014 dan menjadi biasa personil Blues T-18 setelah juga bermain untuk tim muda Arsenal dan membaca. Dia menandatangani persekutuan dua tahun di Cobham dan sekarang dengan perjanjian berakhir di musim panas, pemuda yang muncul untuk mewakili Brunei di tingkat skuad T-19 dan T-23 telah sepakat untuk pindah ke Stadion King Power. Baca juga Lawan Barca, Arsenal Harus Sedingin Es.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar