Rabu, 02 Maret 2016

Mahrez Berpikir Foxes Hanya Ada Tim Rugby



Mahrez Berpikir Foxes Hanya Ada Tim Rugby : Bintang Leicester City Riyad Mahrez telah mengatakan kepada agen bola online Gamespools.com bahwa ia tidak selalu menyadari bahwa Foxes memiliki tim sepak bola. Lihat juga Judi Bola Online.

Pemain sayap 25 tahun ini sejalan untuk mengklaim musim ini Premier League Player of the Year hadiah berikut kampanye bintang untuk sisi Stadion King Power, menampilkan 14 gol dan 12 assist, yang telah dipecat Kota ke judul pertengkaran. Namun, mantan Quimper dan Le Havre penyerang, yang telah ditutup pada 22 kesempatan oleh Aljazair, telah mengakui bahwa ia awalnya tidak yakin tentang prospek pindah ke Midlands Timur ketika Foxes mendekatinya.
"
Saya pikir mereka klub rugby. Aku seperti: 'Saya tidak tahu ... "Tapi kemudian saya datang ke sini untuk melihat fasilitas dan mereka baik. Aku tidak menyesal menandatangani untuk mereka, itu adalah klub terbaik yang pernah saya huni.

Berbicara secara eksklusif di April 2016 isu di agen bola online Gamespools.com, Mahrez mengatakan:"Aku tidak tahu Leicester. Di Prancis kami tidak benar-benar [mengenal mereka] karena mereka berada di Championship. Saya pikir mereka klub rugby. Aku seperti: 'Saya tidak tahu ... "Tapi kemudian saya datang ke sini untuk melihat fasilitas dan mereka baik. Aku tidak menyesal menandatangani untuk mereka, itu adalah klub terbaik yang pernah saya di. "
Para pemain  Claudio Ranieri berada di puncak klasemen liga, tiga poin dari Tottenham Hotspur, dengan 10 pertandingan tersisa. Dan meskipun mereka kalah untuk ketiga kalinya dalam 2015/16 melawan Arsenal baru-baru ini, Mahrez menegaskan Leicester cukup percaya diri untuk mengakhiri musim di puncak dan memenangkan gelar atas penerbangan perdananya, gerhana finish urutan kedua mereka di 1928-1929.

"Ini adalah Leicester musim terbaik yang pernah dan kita hanya perlu terus," katanya. "Kami memiliki kualitas dan kami memiliki keyakinan, maka ketika Anda mulai memenangkan pertandingan Anda mendapatkan lebih percaya diri. Itulah bagaimana sepak bola pergi. " Baca juga
Mengenal Stud Poker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar